menunggu itu sibuk

Semua org sepakat bahwa Menunggu adalah hal yg paling membosankan. Hal yg sama spt yg saya rasakan saat ini. Menunggu.. seseorang untuk saya berbakti padanya. Menunggunya sama seperti menunggu bus. Kita yakiiin sekali bus yg akan kita tumpangi itu pasti ada. Pasti. Wong trayeknya begitu,jam nya saja yg belum pasti. Harap harap cemas. Melihat ke ujung jalan sambil melihat detail satu per satu. Tidak ada. Bukan yg itu. Bukan jalur itu. Semakin kita lama menunggu semakin resah kita. Kapan akan datang. Kapaaan.. Sudah bosan nih. Ga nongol2 juga. Lama kelamaaan sudah bosan melihat ke ujung jalan. Akhirnya pasrah. Yaa sudahlah..toh kalo waktunya pasti bus itu datang. Pasti ada hikmahnya koo knapa dia lama. Lama lama kita akan mengisi waktu tsb dg kegiatan yg bermanfaat. Baca buku misalnya. Ato browsing hal2 bermanfaat. Ato bersiap2 sudah pny tisu ato minum gaa. Semakin lama waktunya kita makin siap makin pasrah makin banyak menuai hikmah. Yang pada akhirnya ketika ia datang,syukur yg teramaat sangat yg kita rasakan. Berkali kali ucapkan hamdalah.. Alhamdulillah..
Mungkin begitu juga dgn menanti jodoh. Semakin kita pasrah makin menyiapkan diri makin lama,qt makin ga menyia nyiakan pasangan kita kelak. Wong nunggunya udh laama masa mau di sia siain gt aja..
Banyak hikmah dibalik ini semua. Banyak kesibukan dan persiapan yg mesti kita lakukan. Yg pasti kita yakin. Ia pasti datang. Pasti :)

@agramas, tangerang, sabtu 9juni 2012

  1. sparkleofhappiness posted this