percikan rasa syukur

Saya percaya Allah selalu memberi saya petunjuk kalau saya salah. Petunjuk halus sampe teguran keras. Tapi saya sih biasanya dapetnya petunjuk yg haluuus banget. Contohnya kalo saya lg ada salah sama Allah,secara ga sengaja pas buka Quran,pas banget tuh ayatnya sama keadaan saya skr. Subhanallah.. Syamil Quran Al huda. Segala petunjuk ada padanya.
sepertinya saya hari ini jg dihadapkan pada teguran akan nikmat syukur terhadap Baroq. Kemarin baroq mogok,ga bs di stater. Ntah knp.. Alhamdulillahnya banyak org baik yg nolongin ngeSlashIn.wkwkw. Mungkin selama ini saya ngeluuuh mulu pegel kalo stlh naek motor. Ato bosen gitu2 aja tiap ari,ga ada serunya! Istigfar deh saya sekarang.. ternyata Baroq begitu luar biasa jasanya. Ternyata kalo ga pake Baroq sehari, hari saya penuuh ketidakpastian,berantakan,dilematis,ga asik. hiks..
Yaa..walaupun selama saya naek angkot banyak juga hikmahnya. Seperti mengamati kehidupan pagi org2 pasar yg penuh semangat. Kemacetan yg luar biasa menguras energi shg tau perasaan angkot yg saya salip mulu :p , sampai bersyukur bisa matsurat an selama perjalanan plus baca buku 2 lembar. lumayaaan :)
Udah gitu.. Status Twitter dan FB teman2 saya selalu mengacu ke syukur,sabar,ikhlas. Benar2 petunjuk Allah biar saya bersyukur. Ga kufur nikmat! Alhamdulillaaah..

yaa itulaah..bersyukurlah kamu sebelum nikmat itu dicabut darimu. Karena ketika sesuatu itu telah pergi,tidak ada yg bisa di kenang manis, selain penyesalan itu sendiri. Percayalah..Dia Maha Melihat. Ga buta. Tau koo kalo kamu syukur beneran,pura2 syukur sampe kufur nikmat. Buktinya..setelah saya syukur beneran,nyesel senyesel2nya.. Alhamdulillah Baroq sembuh..dibawa ke bengkel sama aa.padahal ga minta lhoo..

Sungguh Allah.. aku mencintaimu dengan sebenar2nya cinta :*